Rekapitulasi Layanan Konsultasi dan Pengaduan Tahun 2024

Rekapitulasi Layanan Konsultasi dan Pengaduan Tahun 2024

Hai #SahabatBPOM, 

Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan sebagai penyelenggara pelayanan publik berkewajiban menyediakan sarana konsultasi dan pengaduan. Sebagai implementasi Undang Undang No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik pasal 36 terkait pengelolaan konsultasi dan pengaduan. Terkait dengan hal ini, Kami senantiasa melakukan evaluasi dan monitoring konsultasi dan pengaduan dari semua jenis layanan publik yang diberikan kepada Pelaku Usaha Obat Bahan Alam, Obat Kuasi dan Suplemen Kesehatan khususnya dan masyarakat pada umumnya. 

Evaluasi dan Monitoring dilakukan dengan tujuan sebagai bahan masukan untuk rekomendasi tindak lanjut apabila dalam pelaksanaan pelayanan terdapat keluhan dan pengaduan yang perlu ditindaklanjuti.

Yuk simak Infomasi terkait hasil rekapitulasi penanganan konsultasi dan pengaduan Selama Triwulan III dan IV Tahun 2024.

Kami selalu #SIAP dan bangga melayani bangsa.


You Might Also Like

Butuh bantuan? hubungi tim CS kami.
LIVE CHAT DITWAS OTSK BPOM
LIVE CHAT DITWAS OTSK BPOM

Oops!

Sedang tidak dapat melakukan Percakapan saat ini.

Chat Error
LIVE CHAT DITWAS OTSK BPOM
Operational Time

Jam Operasional

08:00 - 18:00 WIB

Salam! Perkenalkan saya adalah Online chat asistant DITWAS OTSK BPOM. Siap membantu anda.

Mohon lengkapi data dibawah ini untuk mulai percakapan.

Riwayat Percakapan
Percakapan saat ini
    Riwayat percakapan Anda
      John Doe
      Online
      Loading
        Chat by BPOM DITWAS OTSK BPOM RI
        Sesi Percakapan Berakhir

        Sesi percakapan anda telah berakhir. anda bisa memulai percakapan baru dengan menekan tombol mulai percakapan baru di bawah

        Terima kasih untuk penilaian anda.