Program Unggulan Tahun 2022

     

Salam Sehat #SahabatBPOM

Tahukah kamu? 

Berbagai tantangan dihadapi oleh pelaku usaha mulai dari produksi, distribusi hingga promosi produk Obat Tradisional (OT) dan Suplemen Kesehatan (SK). Tantangan tersebut antara lain terkait penyediaan bahan baku obat bahan alam yang masih terbatas, transformasi digital yang menyebabkan fenomena meningkatnya peredaran di media online hingga maraknya hoaxs, serta peluang untuk menjadikan jamu sebagai komoditi ekspor. 

Sepanjang Tahun 2022, Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan hadir berinovasi dalam menciptakan program-program unggulan yang mendukung pengembangan obat bahan alam dalam rangka mendorong dan mempercepat pertumbuhan, daya saing, serta kemandirian obat bahan alam, mendorongg percepatan ekspor jamu melalui kolaborasi dengan pemangku kepentingan, sekaligus senantiasa berupaya meningkatkan pemahaman pelaku usaha terkait pemenuhan ketentuan dan regulasi OT dan SK dalam upaya melindungi masyarakat dari produk OT dan SK tidak memenuhi ketentuan. 

Dengan diadakannya program-program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha serta mendorong produk Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan yang bermutu dan berdaya saing. 

Yuk simak program-program unggulan apa saja yang diinisiasi oleh Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan sepanjang Tahun 2022 melalui infografis PAMER KINERJA diatas..!


#BPOMRI

#ObatTradisional

#SuplemenKesehatan

#CekKLIK


You Might Also Like

  • Riwayat Percakapan
  • Buat Percakapan Baru
  • Akhiri Percakapan
  • Keluar

Oops!

Sedang tidak dapat melakukan Percakapan saat ini.

Chat Error

Selamat Datang di Fasilitas Konsultasi Online

Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan

Riwayat Percakapan
Percakapan saat ini
    Riwayat percakapan Anda
      John Doe
      Online
        Chat by BPOM DITWAS OTSK BPOM RI