Personal Branding bagi Petugas Pelayanan Publik

Personal Branding bagi Petugas Pelayanan Publik

Dalam rangka meningkatkan kompetensi petugas pelayanan publik di Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan, telah dilaksanakan Pelatihan Pelayanan Publik pada tanggal 31 Juli 2024 di Jakarta dengan tema : "Personal branding bagi petugas pelayanan publik menuju service excellent" dengan narasumber Psikolog, Praktisi Mental Health dan Self Growth Samanta Elsener, S.Psi., M.Psi., Psikologi.

Setelah mengikuti pelatihan tersebut diharapkan petugas dapat memberikan pelayanan lebih baik untuk menciptakan pelayanan publik yang prima.


You Might Also Like

Butuh bantuan? hubungi tim CS kami.
LIVE CHAT DITWAS OTSK BPOM
LIVE CHAT DITWAS OTSK BPOM

Oops!

Sedang tidak dapat melakukan Percakapan saat ini.

Chat Error
LIVE CHAT DITWAS OTSK BPOM
Operational Time

Jam Operasional

08:00 - 18:00 WIB

Salam! Perkenalkan saya adalah Online chat asistant DITWAS OTSK BPOM. Siap membantu anda.

Mohon lengkapi data dibawah ini untuk mulai percakapan.

Riwayat Percakapan
Percakapan saat ini
    Riwayat percakapan Anda
      John Doe
      Online
      Loading
        Chat by BPOM DITWAS OTSK BPOM RI
        Sesi Percakapan Berakhir

        Sesi percakapan anda telah berakhir. anda bisa memulai percakapan baru dengan menekan tombol mulai percakapan baru di bawah

        Terima kasih untuk penilaian anda.