Pelayanan yang Berkualitas, Cepat, Mudah, Terjangkau dan Teratur

Pelayanan yang Berkualitas, Cepat, Mudah, Terjangkau dan Teratur

Hai #sahabatbpom

Standar Pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan teratur.

Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan yang merupakan salah satu unit penyelenggara pelayanan publik di Badan Pengawas Obat dan Makanan telah menyusun Standar Pelayanan Publik yang sebelumnya telah dilaksanakan Forum Konsultasi Publik untuk mendapatkan umpan balik dari berbagi unsur masyarakat.

Yuk simak Standar Pelayanan terbaru kami lebih jauh.




You Might Also Like

Butuh bantuan? hubungi tim CS kami.
LIVE CHAT DITWAS OTSK BPOM
LIVE CHAT DITWAS OTSK BPOM

Oops!

Sedang tidak dapat melakukan Percakapan saat ini.

Chat Error
LIVE CHAT DITWAS OTSK BPOM
Operational Time

Jam Operasional

08:00 - 18:00 WIB

Salam! Perkenalkan saya adalah Online chat asistant DITWAS OTSK BPOM. Siap membantu anda.

Mohon lengkapi data dibawah ini untuk mulai percakapan.

Riwayat Percakapan
Percakapan saat ini
    Riwayat percakapan Anda
      John Doe
      Online
      Loading
        Chat by BPOM DITWAS OTSK BPOM RI
        Sesi Percakapan Berakhir

        Sesi percakapan anda telah berakhir. anda bisa memulai percakapan baru dengan menekan tombol mulai percakapan baru di bawah

        Terima kasih untuk penilaian anda.