Host Country Pelatihan Pedoman Stabilitas Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan Se-ASEAN

Host Country Pelatihan Pedoman Stabilitas Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan Se-ASEAN

   

#SahabatBPOM, bekerja sama dengan ASEAN Secretariat dan US-IGNITE, Badan POM mengadakan Training for Stability Study and Shelf-life for Traditional Medicines and Health Supplements, Rabu (25/08). Badan POM ditunjuk sebagai host country pada penyelenggaraan pelatihan tahun 2021 ini oleh ASEAN Consultative Committee for Standards and Quality (ACCSQ) Traditional Medicines and Health Supplement Product Working Group (TMHS PWG).

ACCSQ TMHS PWG merupakan suatu komite regional untuk membahas harmonisasi ASEAN di bidang obat tradisional dan suplemen kesehatan. Saat ini ACCSQ TMHS telah menyusun ASEAN Guideline on Stability and Shelf-Life for Traditional Medicines and the ASEAN Guideline on Stability and Shelf-Life for Health Supplements sebagai acuan resmi yang berlaku regional di negara-negara ASEAN dalam menerapkan dan menilai uji stabilitas dan mutu produk obat tradisional dan suplemen kesehatan.

Pelatihan dibuka oleh Kepala Badan POM, Penny K. Lukito. Melalui training ini diharapkan tercapai kesamaan pemahaman antara regulator dan pelaku usaha pada penafsiran ASEAN Guideline on Stability and Shelf-Life for Traditional Medicines dan ASEAN Guideline on Stability and Shelf-Life for Health Supplements serta meningkatkan pengetahuan dalam menghasilkan data stabilitas yang memenuhi syarat, memadai dan valid sebagai data dukung kestabilan/ mutu suatu produk bagi pelaku usaha.


You Might Also Like

  • Riwayat Percakapan
  • Buat Percakapan Baru
  • Akhiri Percakapan
  • Keluar

Oops!

Sedang tidak dapat melakukan Percakapan saat ini.

Chat Error
Operational Time

Jam Operasional

08:00 - 18:00 WIB

Selamat Datang di Fasilitas Konsultasi Online

Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan

Riwayat Percakapan
Percakapan saat ini
    Riwayat percakapan Anda
      John Doe
      Online

        Apakah Anda puas dengan percakapan ini?

        Terima kasih

        Chat by BPOM DITWAS OTSK BPOM RI